Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memilih Kursi Staff Berkualitas Dengan Mudah

Cara Memilih Kursi Staff Berkualitas Dengan Mudah


IDNtravel - Kursi merupakan salah satu instrument yang dinilai cukup penting di sebuah kantor. Bagaimana tidak? Karena sebagian besar kegiatan para pekerja atau karyawan yang berada di kantor, menghabiskan banyak waktunya di kursi. Tanpa adanya kursi, tentu kegiatan kantor akan mengalami hambatan. Namun, penting diperhatikan. Bahwasanya pemilihan kursi, harus disesuaikan dengan pengguna kursi itu sendiri, serta tujuan digunakannya kursi tersebut.

Apakah kursi tersebut diperuntukan bagi direktur, karyawan, staff, atau bahkan tamu maupun pengunjung? Karena kini, kursi yang hadir di pasaran semakin beragam jenisnya, yang dibedakan dari desain serta fitur yang terdapat di dalamnya. Sebagai contoh, kursi untuk direktur, seharusnya kursi yang didesain dengan sangat ergonomis. Mulai dari roda yang aman, bagian sandaran yang empuk dan dapat menyesuaikan dengan bentuk anatomi tubuh bagian belakang, bantalan pinggul yang nyaman, hingga pegangan tangan yang dapat menyangga tangan saat bekerja, serta hal lainnya.

Di mana semua hal tersebut, dapat meningkatkan produktivitas. tak terkecuali, pemilihan yang tepat pada kursi staff.

Kegiatan kantor yang sering kali membuat jenuh, sehingga tingkat konsentrasi menjadi berkurang. Maka pemilihan kursi staff, harus dilakukan dengan tepat. Lalu bagaiamana caranya? Yakni sebagai berikut:

1. Pastikan anda lebih cermat dan teliti dalam memilih kursi. Dianjurkan untuk memilih yang ergonomis. Sehingga walaupun bekerja dalam waktu yang cukup lama di setiap harinya, dengan penggunaan kursi ergonomis, dapat meminimalisir resiko yang dimungkinkan terjadi. Seperti sakit punggung, nyeri pinggal, pegal, mata lelah dan lain sebagainya.

2. Selaraskan warna kursi dengan interior kantor. Hal ini, walaupun nampaknya sepele, namun jangan salah. Karena adanya kesesuaian atau keserasian setiap perlengkapan di kantor, dapat memunculkan perasaan yang lebih nyaman.

3. Pilih produk furniture dari toko furniture terpercaya dengan harga terbaik. Karena, pada beberapa toko, produk furniture dibandrol dengan harga yang relative tinggi. Padahal jika anda ingin meluangkan waktu sedikit lagi untuk mencari referensi harga di toko lainnya, anda akan mendapatkan produk furniter dengan harga yang terbaik setara dengan kulalitas produk furniture itu sendiri.

Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 



Post a Comment for "Cara Memilih Kursi Staff Berkualitas Dengan Mudah"