Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Type Rumah Murah Di Jakarta



rumah di jakarta

Rumah murah di Jakarta – Membeli rumah ini menjadi salah satu cita-cita saat kita memiliki keluarga, dengan memiliki rumah maka kehangatan dan keharmonisan dengan keluarga kita akan dapat tercapai. Maka dari itu rumah ini bisa menjadi salah satu hal yang sangat penting bag keluarga yang kita miliki.

Terlebih untuk yang ada di Ibukota seperti Jakarta ini, rumah sebagai salah satu tempat yang sebenarnya harus bisa merefresh otak, karena memang ketika berada di luar rumah kita akan merasakan banyak sekali kebisingan yang membuat jenuh kita dan membuat penat. Jika Anda ingin membeli rumah di Jakarta namun tidak memiliki budget yang banyak, maka Anda bsia memilih rumah murah di Jakarta.

Rumah yang memiliki harga murah tapi tidaklah murahan tentu yang bisa menjadi pilihan untuk Anda. Untuk rumah yang murah ini Anda bisa memilih rumah minimalis dengan type yang bisa Anda lihat sendiri di bawah ini:

1. Type 21 

Rumah dengan type ini amatlah kecil, cocok untuk Anda yang belum memiliki pasangan atau Anda yang belum memiliki anggota keluarga yang banyak, semisal hanya suami istri. Untuk Anda yang sudah memiliki anggota keluarga yang banyak tentu kurang cocok karena cukup sempit.

2. Type 36 

Type ini tentu lebih besar jika di bandingkan dengan type yang sebelumnya yaitu 21, yang pastinya lebih besar. Ini bisa Anda gunakan untuk yang memiliki anggota keluarga yang tidak banyak, missal satu anak. Tentu rumah ini akan masih longgar.

3. Type 45

Ini merupakan rumah minimalis dengan ukuran yang cukup besar, ini cocok untuk Anda yang memiliki anggota keluarga yang banyak. Memang untuk harganya juga lumayan kalau type 45 ini.
Nah Anda pilih yang mana? Pastikan Anda memilih sesuai dengan kebutuhan Anda, dan pastinya juga sesuai dengan budget yang Anda miliki. Anda bisa melihat-lihat terlebih dahulu rumah murah di Jakarta secara online, dan pastikan Anda memilih yang terbaik.



Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 


Post a Comment for " Type Rumah Murah Di Jakarta "