Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagi Anda Traveler Sejati, Kunjungi Wisata Pantai Terbaik Di Pulau Seribu

IDNTRAVEL.NET - Apa yang anda bayangkan ketika kita membahas tentang Pulau Seribu? Kota Seribu Pulau? Atau pulau di sebuah pulau?


Pulau Seribu ini termasuk salah satu daerah wisata yang sudah diberdayakan di Indonesia. Banyak lho sebaran pantai yang bisa anda temukan dengan segala eksotisme alamnya di Pulau Seribu ini.

Karena itu Pulau Seribu adalah daerah wisata yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi ketika musim liburan tiba. Disana banyak sebaran pantai yang layak anda kunjungi.

Mau tahu apa saja sebaran pantai di Pulau Seribu yang sangat layak dikunjungi? Kami akan berikan informasinya khusus untuk anda dalam uraian di bawah ini. Cek yuk informasinya!

Wisata Pantai Terbaik Di Pulau Seribu

Banyak sebaran pantai yang bisa anda temukan di Pulau Seribu. Mulai dari pantai yang menyajikan keindahan dari pasirnya, sampai dengan pantai yang menyajikan keindahan dari panorama alamnya bisa anda temukan.

Salah satu pantai yang bisa anda saksikan di Pulau Seribu yaitu...

Pantai Pulau Pramuka

Apa itu Pulau Pramuka? Pulau ini adalah sebuah pulau di Kepulauan Seribu yang tidak memiliki penghuni. Disana terdapat penginapan atau bagi wisatawan yang ingin camping bisa juga camping seru di pulau pramuka ini.

Anda bisa menjumpai penyu – penyu di pantai, dan anda juga bisa menikmati berbagai wahana alam mulai dari snorkeling, berenang, bermain voli pantai dan sebagainya. Pokoknya dijamin seru jika anda berkunjung ke Pulau Pramuka ini. Pantai di Pulau Pramuka masih sangat jernih dan pasirnya juga jauh dari kata kotor

Selain pantai ini, jika anda berkunjung menuju Pulau Seribu, anda juga bisa datang berkunjung menuju...

Pulau Simak Daun

Spot wisata lainnya yang juga diandalkan di Pulau Seribu adalah Pulau Simak Daun. Pulau Simak Daun ini adalah saudaranya Pulau Pramuka. Pulau Simak Daun sama – sama tidak berpenghuni. Sangat cocok Pulau Simak Daun ini untuk dijadikan sebagai lokasi camping. Kelebihan dari Pulau Simak Daun ini adalah pantainya yang jernih dan pasirnya yang lembut selembut sutera

Demikian sedikit informasi yang bisa kami berikan sehubungan dengan Wisata Pantai Terbaik Di Pulau Seribu. Semoga dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat dan selamat menikmati kunjungan anda di Pulau Seribu.

Post a Comment for "Bagi Anda Traveler Sejati, Kunjungi Wisata Pantai Terbaik Di Pulau Seribu "